Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Tim Monetize Blog atau Santuy Blog?

April 15, 2022

Tim Monetize Blog atau Santuy Blog?

Jika ditanya tim monetize blog atau santuy blog ya tentu jawabannya santuy blog. Karena belum pernah dapat money juga dari blog. hehe

Walaun blog ini sudah ada adsense nya, namun aku belum pernah bisa withdraw, karena belum mencapai ambang batas. Semoga tahun ini bisa lah ya.
Tapi jujur itu bukan tujuan utama ngeblog, karena kalau mau dapat duit mah ya mensing aku ngerjain kerjaan freelance, sama-sama ngeluarin waktu dan tenaga, nulis blog tak ada duitnya, ngerjain freelance ya tentu dibayar.

Makanya aku lebih milih tim santuy blog. Dari semua judul, gaya bahasa dan isi tulisan juga udah terlihat, kalau blog ini hanya santai-santai, ngalir seperti air.

Dalam judul sebelumnya Memilih Platform Blogspot Berawal dari Tugas Kuliah juga aku sudah jelaskan bahwa aku nulis blog isinya suka-suka, dan tidak menulis untuk orang lain, makanya blog inj lebih cocok masuk tim santuy blog.

Pada judul  aku juga udah pernah nyinggung kalau aku pernah beli domain dan hosting, namun hanya bertahan setahun. Hal itu karena aku gak bisa konsisten sama niche yang ada pada blogku yang itu, aku lebih suka sama blog yang isinya gado-gado ini.

Dulu waktu punya blog dari domain beli, aku merasa terbebani, aku tidak enjoy, aku merasa harus nulis terus biar bisa dapat duit untuk bayar sewa domain dan hosting. Aku malah jadi nulis yang bukan aku banget, jadi asal-asalan. Tidak dari hati.

Yasudah akhirnya memutuskan untuk tidak lanjut sewa domain, dan memilih untuk balik lagi nulis pada blogspot ini. 

Keinginanku pengin banget dapat money hasil dari blog ini, entah dari adsense atau lomba. Cuma pengin tau rasanya, bukan mau jadiin blog ini sebagai sumber penghasilan.

No comments: