Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Rekomendasi Online Shop yang Jual Kebutuhan Anak

April 25, 2022

Rekomendasi Online Shop yang Jual Kebutuhan Anak

Sekarang apa-apa tinggal cari lewat HP tau-tau dateng sendiri ya mom, siapa sih yang gak suka belanja online? gak perlu keluar rumah, barang yang kita butuhkan sudah sampai sendiri tuh depan rumah.

Berikut ini online shop di ecommerce Shopee yang sudah pernah aku beli, bahkan sering. Jadi sudah tentu rekomen ya mom.

1. Sabda Project

Karena aku jualan juga di Shopee, tentu online shop pertama yang aku rekomendasiin ya tentu dagangan aku sendiri ya mom, sudah pasti rekomended banget.

Aku jualan bando bayi atau anak-anak. Selain bando juga ada kerudung, turban, mukena, khusus buat anak-anak ya mom. Dikirim dari Ngawi, Jawa Timur, sudah tentu free ongkir ya mom.

2. Mainan Edukatif Kayu

Pada postingan sebelum-sebelumnya, aku sering banget kan mainan sama Sabil pakain mainan-mainan yang lucu tapi aku bilang murah, nah belinya tuh di sini.
Baca juga: Ide Bermain Bareng Anak Saat Puasa di Rumah Aja
Ini dikirim dari Jawa Timur juga, jadi yang domisili Jawa Timur bisa tuh beli mainan edukatif buat anak di sini.

3. Maxkenzo Official Store

Nah kalau ini tuh jual baju anak gitu, harganya murah-murah dan bagus. Bahannya sih gak sebagus import tapi modelnya cakep dan worth it sesuai harga.Aku sering beliin Sabil blouse di toko ini.

4. Bearhug Indonesia Official Store

Yang nyari kaos anak, legging sama dres bahan kaos gitu langsung saja ke toko ini. Mereka ada yang mahal ada yang murah, kualitasnya ya menyesuaikan harganya. 
Pernah beli yang harga 60 an untuk setelan, itu dapat bahan bagus banget. Sampai sekarang warna gak pudar. Eh pas ada diskon ada harga 35 an setelan, monmaap yang dateng sedikit bikin kecewa, mending beli yang harganya gak paling murah juga kalau di sini.

5. Mizanstore Surabaya

Kalau nyari buku cerita sih aku lebih suka terbitan Mizan. Mereka ada cabang dibeberapa kota, tinggal sesuain aja kota kalian, biar free ongkir. Meski harganya sedikit lebih mahal tapu kualitas bukunya bagus, isinya juga mantap.

Aku udah masukin ke keranjang beberapa judul buku anak yang belum kebeli. Selain nunggu diitnya ada sambil nunggu Sabil bosan dulu sama buku-bukunya yang di rumah.

Udah dulu ya sharing ecommerce yang rekomended dari aku, sebenarnya masih banyak, disambung lain kali ya.

No comments: