Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Rekomendasi Blog yang Asik Untuk Dibaca

April 24, 2022

Rekomendasi Blog yang Asik Untuk Dibaca

Aku gak ngikutin blogger jaman sekarang sih ya, kalau baca blog ya memang lagi search info apa gitu jadinya baru baca blognya. Kalau soal review kayak gitu memang lebih suka baca tulisan dari blogger daripada website-website besar yang nulis hanya cari cuan. 


Pengalaman sendiri sih dulu pas jadi penulis media online demi meraup keuntungan besar untuk kantor suka nulis yang berlebihan, hehe. Jadi dari pengalaman itu lebih suka baca tulisan blog pribadi kayak gitu, biasanya mereka lebih jujur.

Kalau jaman masih muda (eciye sekarang kesannya udah tua banget yak) suka ngikutin beberapa blog yang tahunya lewat Twitter. Karena aku suka banget main Twitter jadi tahu selebtwit-selebtwit yang juga suka nulis blog.

Beberapa blog ini yang masih aku ingat kalau dulu pernah jadi bacaan asik saat senggang, aku tahu mereka dari Twitter:

1. Elwa

Zulika Citraning Wulan atau yang lebih dikenal dengan nama Elwa ini punya blog lho. Aku suka banget baca tulisan-tulisannya apalagi soal anaknya, Astungkara. Tulisan kak Elwa tuh candu banget, dulu kalau malem dan nganggur suka lihat-lihat blognya, udah update belum.

2. Adell

Adellina Fitriyani atau yang sering disapa kakdel ini tulisan di blognya bagus-bagus. Dulu aku sempat ngikutin akun Tumblr nya juga. Dia ngisi blognya lebih tentang percintaan, kasih sayang kayak gitu. Selain tulisan di blog dan Tumblr, dia kalau bikin caption Instagram juga sedap betul.

3. Falla

Falla Adinda atau yang sering disapa bubeks ini selain dokter juga penulis lho. Dia pernah nerbitin buku dan juga nulis blog. Kalau sudah berhasil nerbitin buku yaaa tau sendirilah tulisan blognya kayak apa, mantap betul.

Namun sayang sekali ya mereka bertiga sudah gak update blog lagi. Tapi kalau mau melihat jejak mereka masih bisa kok di akses blog nya. Langsung klik nama-nama mereka itu ya, otomatis kamu akan terbang ke blog yang asik untuk dibaca.

2 comments:

Hermansyah said...

Kalau baca review memang lebih asyik baca di blog pribadi ketimbang di website lebih ada emosinya mungkin karena ditulis dari hati kali ya

Dari ketiga blogger di atas tak satupun yang saya kenal, hiks

lia selviana said...

iya kan kayak lebih jujur gitu,

hehe gak kenal ya