Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Cerita Tentang Tujuan Nulis Blog

April 14, 2022

Cerita Tentang Tujuan Nulis Blog

Aku suka membaca, makanya aku menulis. Itulah kalimat yang sering aku tulis di biografi. Karena tujuan ngeblog ya aku seneng baca ulang semua blog yang pernah aku tulis.


Satu lagi, yang terucap akan lenyap, yang tercatat akan teringat, pepatah itu juga yang menjadikanku termotivasi untuk menulis apapun pada blog ini, ya tujuannya biar ingat.

Aku nulis blog bukan untuk orang lain, tapi ya untuk diri sendiri, makanya kebanyakan curhatan, review atau apapun yang bersangkutan dengan pribadi, jika orang lain bisa terinspirasi itu bonus.

Jadi setiap blog yang aku posting selalu berusaha pakai foto sendiri, dan hampir semuanya memang pakai foto sendiri, karena tujuan nulis blog emang untuk diri sendiri.

Jarang nulis tentang tips, trik, atau nasihat yang aku sendiri belum ngerasain atau mencobanya sendiri. Karena yang kayak gitu sudah banyak di Google. Aku lebih suka nulis pengalaman.

Sejak punya anak, isi blog lebih mengarah tentang parenting, fokusnya cerita tentang anakku. Sesuatu yang terjadi dengan anak, sesuatu yang aku lakukan terhadap anakku, tujuannya biar dibaca anakku kelak saat dia udah bisa baca.

Kalaupun ada tulisan-tulisan yang berisi tips atau ide untuk orang lain, sudah pasti itu pernah aku coba dan lakuin. Ya karena aku selalu berusaha pakai foto sendiri, jadi benar-benar aku lakuin dulu.

Pada blog ini pun sudah aku jelaskan pada menu tentang blog ini, disitu aku tulis alasan aku bikin blog, biar orang yang baca dan ngerasa gak dapat apa-apa ya jangan kecewa, karena aku nulis untuk diri aku sendiri.

No comments: