Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Review Clay Mask & Peel Off Mask Everwhite Let It Glow

October 1, 2019

Review Clay Mask & Peel Off Mask Everwhite Let It Glow

Semua pasti udah tahu dong dengan brand Everwhite yang sejak berbulan-bulan lalu booming. Kali ini aku mau review Clay Mask dan Peel Off Mask Everwhite Let it Glow.
review clay mask & peel off mask everwhite let it glow
clay mask & peel off mask everwhite let it glow
Kemasan dari masker ini berbentuk tube tidak terlalu besar ukuran 125 ml. Bahan tubenya glossy dan tutupnya berbentuk flip. Warnanya pun lucu sesuai dengan varian nya.

Bagian belakangnya ada penjelasan fungsi dari varian masing-masing. Selain itu juga ada ingredients, manfaat dan juga cara pakai. 


EVERWHITE CLAY MASK CHARCOAL & MUD

everwhite clay mask charcoal & mud
everwhite clay mask charcoal & mud
Varian pertama yang aku coba yaitu Charcoal & Mud, aku pakai ini udah dari februari, dan ini udah beli untuk yang kedua kalinya, kenapa bisa beli lagi, apakah bagus? YA di aku.




Klaim yang tertulis di kemasan depan yaitu brighten & detok sedangkan manfaat yang ditulis di belakang kemasan dari varian ini adalah untuk membantu mencerahkan kulit, membersihkan kulit, membantu mengurangi jerawat dan komedo, mengecilkan pori-pori, membantu mengontrol minyak berlebih, membantu menyerap dan mengeluarkan racun pada kulit, dan menutrisi kulit.

Wow banyak banget, tapi apa beneran seperti itu hasilnya? yang paling terasa di wajahku adalah pori-pori mengecil, mengontrol minyak berlebih iya kalau habis pakai, untuk komedo memang sedikit berkurang, karena komedo ku gak begitu banyak (bahkan kadang gak ada) jadi gak terlalu kelihatan hasilnya, soal kecerahan wajah kalau habis pakai sih emang iya, tapi beberapa gak pakai juga balik lagi.
Kalau mau hasil maksimal memang kuncinya rajin pakai, dan diimbangi dengan perawatan lain. Kalau cuma ngandelin masker ini doang ya pabrik kosmetik yang lain bangkrut.

Tekstur dari Clay Mask Charcoal & Mud ini sangat padet, jadi gak cair gitu dan ada sedikit scrubnya, warnanya abu-abu agak ke hitam. Baunya menurut aku sedikit menyengat pas baru di aplikasikan ke wajah, namun perlahan juga menghilang.

Aku pakai kalau mau aja, kadang seminggu sekali, bahkan kadang dua minggu sekali. Padahal di belakang kemasan ditulisnya boleh dipakai dua kali dalam seminggu atau bahkan bisa lebih, sesuai dengan kebutuhan.

Tapi meski begitu aku udah ngerasa ada perubahan sejak pakai ini. Meski gak sempurna, tapi setidaknya wajahku gak memberi efek negatif setelah pakai ini.


EVERWHITE PEEL OFF MASK CUCUMBER & ALOE VERA

everwhite peel off mask cucumber & aloe vera
everwhite peel off mask cucumber & aloe vera
Untuk varian kedua aku nyobain yang Peel Off Mask Cucumber & Aloevera. Aku beli ini udah 6 bulan yang lalu, dan sampai saat ini masih ada. Karena aku kurang suka sama varian yang ini, jadi pakainya gak sesering yang clay mask.

Klaim yang ada di bagian depan kemasan yaitu brighten & renew skin sedangkan manfaat yang ditulis di belakang kemasan dari Peel Off Mask Cucumber & Aloevera ini adalah membantu mencerahkan kulit, membantu mengangkat kotoran & kulit mati, membantu mengontrol minyak berlebih dan menutrisi kulit. 




Tekstur dari Peel Off Mask Cucumber & Aloevera ini sedikit kental dan bening. Baunya seger banget dan juga ada sensasi dingin pas diaplikasikan ke wajah. Pas baru dibuka baunya agak tajam namun perlahan juga akan hilang.

Gak kayak Peel Off Mask yang lain, masker ini lumayan kenceng tapi gak terlalu banget banget. Tapi akan susah untuk ditarik kalau kamu pakainya tipis, jadi harus sedikit tebal gitu.

Selama pakai ini memang wajah jadi mulus dan kulit mati sedikit terangkat, namun ternyata aku lebih suka yang clay mask dari pada peel off mask ini, jadi sampai sekarang masker ini gak habis-habis. 


EVERWHITE CLAY MASK STAWBERRY

everwhite clay mask strawberry
everwhite clay mask strawberry
Karena saking sukanya sama masker Everwhite, aku ingin nyobain varian-varian lain. Kemarin baru saja beli yang Clay Mask Strawberry.

Untuk jenis clay mask menurutku masker ini teksturnya agak cair, tidak sepadat yang varian Charcoal & Mud. Maskernya berwarna putih dengan sedikit sentuhan pink muda, tepi setelah dioleskan ke kulit jadi putih. 

Everwhite Clay Mask Strawberry ini aromanya seperti yoghurt rasa strawberry, jadi bukan aroma strawberry yang pekat, ketika dioleskan disekitar hidung aromanya juga tidak terlalu menusuk. 

Dari kedua varian yang sebelumnya udah aku coba, Clay mask Strawberry ini yang aromanya tidak menusuk hidung, justru malah enak banget, pengen makan, gemes. Namun pas dipakai ke wajah coveragenya kurang bagus, jadi harus banyak banget baru bisa rata ketutup.




 Klaim yang ditulis di kemasan bagian depan adalah brighten dan flawless, sedangkan manfaat yang ditulis di kemasan belakang yaitu membantu mencerahkan kulit, membersihkan kulit, melembabkan, menutrisi kulit, serta merawat kehalusan kulit wajah.

Dan setelah pakai ini ternyata wajah beneran halus, untuk manfaat yang lain aku belum ngerasain, karena baru pakai ini dua kali. hehe. Tapi kayaknya ini akan jadi masker andalan setelah varian Charcoal & Mud.

Aku beli semua produknya lewat Shopee, nama tokonya beautyhaulindo. Untuk harga Rp 72 ribu dan bisa dipakai berbulan-bulan menurutku ini hemat banget.

Aku dulu sempat mikir kalau pakai masker itu gak ngaruh apa-apa di wajah, karena dulu pernah nyoba pakai masker clay mask dari Wardah malah jerawatan parah.

Sejak saat itu memutuskan untuk gak pakai masker. Namun ternyata aku salah besar, masker itu penting banget woee.

Jadi mikir kalau masker itu penting dan berguna untuk wajah sejak nyobain masker clay mask dari acnes, waktu itu wajah masih sering muncul jerawat, jadi nyobain masker acnes, dan ampuh. Review nya ada di sini.

Setelah habis dua botol dan wajah udah gak muncul jerawat lagi, aku pindah pakai Everwhite ini.


8 comments:

Hanila said...

Boleh dicoba yang Cocumbar ini, keknya fresh gitu kalau dipake sambil istirahat tiduran ya Mbak?

lia selviana said...

iya ada efek dingin gitu lo di muka

Harumi Paramaiswari said...

Punya kenangan sendiri sama masker ini, hehe. Dulu pernah ada temen baru balik dari Bandung bawa masker ini dong, kita lagi ada kegiatan di Palu, karena liat masker baru, sekamar-kamar maskeran bareng. Eh baru dipake, besoknya ilang padahal maskernya enak banget. Setelah make, muka berasa bersih dan kulit jadi lebih kenyal. (aku jadi curhat ya Mbak)

lia selviana said...

wah sayang banget bisa hilang gitu 😀

Ella Fitria said...

Akkk aku blm pernah nyoba ini.. Dududu jd mupeng nyobain varian strobery

lia selviana said...

yuk yuk segera cobain *racun 😂

Lantana Magenta Hermosa said...

Keren ni mask clay nya

lia selviana said...

iya aku juga lebih suka yang clay mask nya sih