Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: [Review] Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

June 29, 2020

[Review] Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Jadi setelah berbulan-bulan pakai serum yang menurut khalayak ramai sangat ajaib ini, aku putuskan untuk menulis review nya. Apalagi kalau bukan Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum. Ya aku memang orangnya latah banget, ada yang hits selalu pengen ikut coba, padahal muka nya sensitif parah.
Review Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum
(Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum)

Namun berkat aku menemukan tulisan ajaib yang intinya "Jangan pernah beli skincare hanya karena ikut-ikutan trends". Bener banget gak sih, lagi tren A beli, lagi trend Z beli. Kan kasihan mukanya, lebih kasihan lagi kantongnya sih.
Tapi ya sudah lah ya, yang ini sudah terlanjur dibeli, dan sudah dipakai. Lalu bagaimana hasilnya? apakah benar-benar "sebagus itu, gak ngerti lagi deh gue"? oke mari kita ulas.

Pada iklan-iklan yang beredar, yang bikin para pecinta skincare dan pejuang jerawat tergiur adalah, penampakan wajah seorang wanita yang bopeng karena bekas jerawat langsung kembali mulus setelah menghabiskan 80 ml Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum.
Edan banget kan pasti cuma pakai serum bopeng langsug hilang. Dulu ada temen yang berkali-kali melakukan mikrodermabrasi dengan kristal-kristal aja gak sembuh-sembuh. Ini hanya serum bisa mulus. Wah ajaib kan.

Pacaging

review Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum
(hangul semua ane pusing gak ngerti)

Kemasannya berwarna merah cerah berbahan mika, serta dilengkapi box (sorry ga ikut kefoto) dengan warna senada. Tutupnya transparan, namun untuk dispensernya dalam bentuk pump, tentu ini sangat disukai kaum skincare karena lebih higienis, ya kan. Oh ya meski botol nya berwarna merah namun tetap transparan ya, jadi masih kelihatan isi serumnya.

Tekstur

Waktu dituang ke telapak tangan, teksturnya seperti gel cair gitu, namun setelah di tap-tap ke wajah, teksturnya jadi seperti air. Gampang banget meresap dan gak lengket di kulit. Setelah pakai ini wajah jadi segar. Baunya pun tidak menyengat di hidung, asli wanginya nyegerin, kayak lemon-lemon gitu. Aku biasa pakai cuma 1-2 pump doang.

Hasil setelah pakai Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Review Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum
(gambarnya kurang niat banget, karena emang gak nyiapin foto, ini hasil nyari-nyari foto dulu dan sekarang)

Ya selama aku pakai ini aku ngerasa kulit aku jadi lebih mulus dan kenyal. Karena wajah aku gak banyak bopeng nya, jadi ini kurang terlihat hasil untuk perubahan bopeng di wajah. Namun aku ngerasa tekstur kulit jadi lebih halus. Dan bekas jerawat yang hitam memudar.

Aku pakai ini jarang banget, satu botol yang harusnya habis 1-3 bulan, aku hampir 10 bulan baru habis (ini jangan ditiru, kalau bisa rajin pasti hasilnya memuaskan). Yang jelas aku suka banget sama produk ini, dan mau beli lagi.

Oh ya jenis kulit aku itu oily, dan pakai ini gak ngerasa jadi tambah minyakan. Namun kalau pakai pas pagi siangnya glowing gitu. Tapi aku jarang pakai pagi-pagi, biasanya pas malam aja. (hehe malesan orangnya, sukanya beli dan coba-coba).

Tentunya harus dibarengi dengan skincare lain ya sobatku.

Beli dimana, harga berapa?

Tidak lain tidak bukan tentu di marketplace warna oranye junjungan kita semua. Di sana banyak yang jual, dengan beragam harga. Dulu waktu beli harganya Rp 250.000 an, kalau pas ada diskon bisa dapat lebih murah tuh, yang penting hati-hati aja, jangan sampai ketipu yang palsu, aku gak tahu sih ada yang palsu apa enggak, yang penting hati-hati saja.

4 comments:

Rizkylaila said...

Mbak lii akuu mukaku jerawaten koyoke sih ora cocok karo perawatane, maune gak enek jerawat trus saiki jerawaten ,trus akhire aku mandek sihh enek seminggu punjul gak gawe cream, mung cuci muka gawe cetapil tok sih, nek misal aku gawe snail iju noh iso berkurang gak ya bekas e jerawatku ��

lia selviana said...

koe perawatan ning dokter opo skincare? aku juga nganggo toner some by mi sing ijo kae soale, hasile lumayan banget.

Farah Salsabila said...

selalu maju mundur nih buat beli ini, takut gacocok soalnya pernah pake produk Korea yg hype banget eh malah beruntusan

lia selviana said...

iya sayang sih klo udah beli trus ternyata gak cocok