Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: [Review] Loreal Revitalift Day Cream dan Night Cream

March 1, 2019

[Review] Loreal Revitalift Day Cream dan Night Cream

Haloo... kali ini aku mau review krim yang sudah sekitar setengah tahun aku pakai, yaitu loreal revitalift day cream dan night cream. Aku pakai ini karena ngikutin temen, dan waktu itu emang pengen ganti krim.
Loreal Revitalift Day Cream dan Night Cream



Loreal Revitalift Day Cream

Loreal Revitalift Day Cream dan Night Cream
(Loreal Revitalift Day Cream/dokpri)

Dari wadahnya untuk yang ukuran 50 ml itu dari kaca, agak bahaya sih kalau jatuh, pecah sih mungkin enggak, tapi kalau kena kaki langsung benjol. Untuk yang ukuran 20 ml (kalau gak salah ya) wadahnya itu berbahan mika, yang ini lebih aman dan ringan gitu.

Lalu untuk tekstur isinya itu hampir mirip seperti lotion gitu, warnanya sedikit kuning atau oren atau peach gitu lah pokonya, beda dengan warna night cream nya. Dan ini sedikit encer tapi encernya tu bukan air, kayak minyak-minyak gitu.

Menurut aku produk ini cocok buat yang wajahnya cenderung kering, karena muka aku cenderung berminyak, jadi pakai ini gak tiap hari, aku pakai ini biasanya kalau habis maskeran , tapi kalau hari itu gak maskeran aku juga gak pakai krim ini.

Baunya wangi, aku suka. Karena jarang aku pakai jadi kadang krim ini aku pakai untuk di tangan hehe. Harga untuk ukuran 50 ml sekitar 50 an ribu, SPF nya 23 A++. Kalau habis dioles ke muka itu rasanya jadi dingin dan kenyal gitu. Ini tergolong murah karena untuk harga segitu bisa dipakai setengah tahunan.

Loreal Revitalift Night Cream

Loreal Revitalift Day Cream dan Night Cream
(Loreal Revitalift Night Cream/dokpri)

Hampir sama dengan yang day cream, namun untuk teksturnya ini agak lengket gitu. Sama seperti day cream nya, bau cream ini tuh wangi, aku gak ngerasa terganggu. Saat baru dioles rasanya sejuk sama kayak day cream nya, namun setelah beberapa detik jadi agak lengket gitu.

Dan karena muka aku cenderung berminyak, setelah bangun tidur muka semakin minyakan banget. Beda dengan day cream nya ya, untuk yang night cream ini udah bebas paraben.

Setelah pemaikan Loreal Revitalift Day Cream dan Night Cream ini tekstur muka jadi kenyal dan lembut gitu, tapi muka aku jadi tambah berminyak. 

Jadi saya putuskan untuk tidak menghabiskan cream ini, dulu pas masih tinggal di Bandung ngerasa gak begitu berminyak banget, tapi pas pindah ke Madiun dan dirumah udah gak kena AC muka jadi berminyak banget dan aku ngerasa gak nyaman.

No comments: