Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Review Menggunakan Produk ACNES Untuk Menaklukkan Jerawat

February 8, 2019

Review Menggunakan Produk ACNES Untuk Menaklukkan Jerawat

Nggak cuma Kamu kok yang ingin memiliki wajah mulus seperti Nia Ramadhani atau Luna Maya, Aku jugaaaaa..... dan semua wanita-wanita lainnya pasti merasakan hal yang sama. Caranya gampang kok guys cuma pakai air wudhu, ke dokter kulit, dukun beranak. Kata siapa caranya gampaaaang? ya jika Anda horang kayah atau wajah Anda sudah mulus dari sononya tentu itu gampang, bersyukurlah!

Tapi bukan berarti jika Kamu adalah sobat missqueen seperti aku, kamu, kamu dan kamu itu gak bisa cantik dan mulus seperti mereka guys, kita bisa kok (yaa walaupun perjuangannya gak semudah bilang "kamu kapan nikah?") asalkan mau rutin dan teliti merawat wajah.

acnes


Namun apasih artinya cantik dan mulus wajahnya jika hati dan pikirannya masih kusam dan jelek? hehe kalimat pembelaan buat cewek-cewek sobat missqueen yang wajahnya dipenuhi dengan jerawat (gak nyindir loh yaa, ini curhatan pribadi whwhwh).

Sesuai dengan judul artikelnya, meski Aku juga belum punya wajah mulus namun aku mau ngasih review produk acnes yang cocok di wajahku untuk membasmi jerawat yang selama ini menghantuiku siang dan malam, saat lapar dan kenyang, baik sedang jomblo ataupun sedang punya pacar.

Jika kamu masih bertaaruf dengan produk-produk lain untuk menghilangkan jerawat, mungkin bisa coba produk acnes yang murah meriah ini.

Jadi produk acnes itu terbagi menjadi dua kelompok (pramuka kali kelompok wkwk) guys, yang satu acnes natural care dan satunya acnes treatment series. Perbedaannya kalau acnes natural care itu untuk mencegah munculnya jerawat dalam arti lain wajah kamu sedang tidak parah-parahnya jerawatan. Dan yang satunya acnes treatment series ini untuk wajah yang sedang berjerawat, namun aku pakai keduanya.

1. Milk Cleanser dan Toner
milk cleanser dan toner

Dua produk ini merupakan rangkaian acnes natural care, tapi ini cocok di wajah aku. Sama seperti cleanser dan toner pada umumnya ya untuk penggunaannya. Pertama oleskan milk cleanser ke semua wajah, tunggu beberapa detik baru di bersihkan menggunakan kapas. Setelah itu lanjutkan menggunakan toner. 
Ada beberapa yang menggunakan toner setelah mencuci muka, itu menurutku juga gak papa, dan kadang aku pun demikian.

2. Acnes Creamy Wash
acnes creamy wash
acnes creamy wash
Untuk yang kulitnya kering, produk ini emang bikin wajah semakin kering, jadi kalau wajahmu tipe kering mending jangan pakai. Tapi untuk yang berminyak produk ini bisa dipakai, sama seperti sabun muka lainnya, produk ini juga perih kalau kena mata, sama kayak kalau lihat mantan jalan bareng sama pacar barunya, perih. 


3. Acnes Sealing Jell
acnes sealing jell
acnes sealing jell
Kalau produk ini gunanya untuk totol-totol pada jerawat yang lagi merah merona, sedikit perih dan gatal-gatal gitu, tapi kalau mau hilang jerawatnya ya di tahan. Biasanya pakai produk ini malam hari sebelum tidur. Jadi manfaatnya produk ini bisa mencegah jerawatmu bertambah parah, gunakan hanya pada bagian jerawatnya aja.


4. Acnes Point Clear
acnes point clear
acnes point clear
Hampir mirip dengan sealing jell, namun acnes point clear ini bisa kamu pakai kapanpun, karena teksturnya bening tidak kelihatan. Selain itu produk ini tidak hanya untuk jerawat, namun cikal bakal jerawat yang mau muncul langsung oles produk ini langsung malu dan tidak jadi muncul. Biasanya kan kerasa tuh kalau jerawat mulai mau tumbuh, nah langsung aja olesin ini.
Bentuknya keren banget, roll-on gitu, dan ini cocok untuk dibawa kemana-mana, jadi kalau jerawat mau muncul langsung bisa oles. 

5. Acnes Tea Tree Oil
Acnes Tea Tree Oil
Acnes Tea Tree Oil

Masker berbentuk krim yang mengandung Tea Tree Oil yang bermanfaat untuk menyeimbangkan pengeluaran minyak, melembabkan, dan mencegah penyumbatan pori-pori dan terbentuknya jerawat.
Aku biasa pakai masker ini seminggu dua kali, caranya pun sama seperti masker-masker pada umumnya. Bau dari produk ini aman dan tidak menusuk hidung seperti masker lain.

Sebenarnya masih ada beberapa dari produk acnes untuk mengobati jerawat, dan aku sudah pernah nyoba semua, menurutku yang paling kelihatan perubahannya yang yang masih tetap aku pakai sampe sekarang ini.

Jangan kira aku pakai baru sebulan langsung sembuh, aku pakai produk acnes sudah sekitar 2 tahun. Apapun itu kalau kamu rajin pasti berhasil kok, tapi rajin kangen sama pacar orang itu bakal sia-sia, udah berhenti dari sekarang, kasihan hati mu.

Mau ngasih foto perbandingan tapi gak nemu, tapi buat teman-temanku yang pernah satu sekolahan atau satu tempat kerja pasti tau kok kalau aku dulu jerawatan mukanya, sekarang masih ada bekasnya sedikit-sedikit, yang penting jerawatnya udah gak tumbuh lagi, eh tumbuh sih paling pas mau haid aja.
mayan kan gak banyak jerawatnya, ya meskipun belum mulus kaya nia ramadhani juga sih haha,
tapi dulu di dahi sama pipi isinya jerawat sumpah

Apa yang cocok di aku belum tentu cocok di kulit kamu ya, jadi kalau mau coba dan ternyata gak cocok jangan bawa-bawa nama aku di akhirat nanti. okee...

Semangat para pejuang jerawat, namanya juga jerawat semakin dirawat semakin tidak jera. wlwlwlwl....



No comments: