Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: 28 Tahun

June 30, 2020

28 Tahun

ulang tahun
Surat terbuka untuk diriku sendiri. 

Hai kamu, selamat atas 28 tahun mu ini. Kamu sudah berjalan jauh, namun ini belum ujung. Tetaplah tegar dan jalani dengan sabar.

28 tahun; manis, pahit, asam, asin-nya hidup yang pernah kamu lewati, akan menjadi saksi dan pendorongmu untuk lebih baik lagi menjalani esok hari. Percayalah!

Hai kamu, selamat atas 28 tahun mu ini. Kamu sudah melakukan banyak hal, jangan pernah berfikir kamu belum melakukan apa-apa.

Menangislah jika kamu ingin menangis. Aku masih sering melihat mu melakukannya, tak apa itu bukan berarti kamu lemah, itu bukan berarti kamu cengeng.

Meski kadang aku kasihan melihatmu, namun bagiku, kamu orang hebat, kamu kuat. Kamu sudah melakukan yang terbaik, jangan berhenti.

Bersenang-senanglah! itu harus, kamu berhak melakukannya. Kamu berhak mendapatkannya. Jangan berfikir sudah tidak pentas menerimanya. Lakukanlah!

Meski tidak luput dari salah, kamu tetap berhak untuk bahagia. Lakukan apa yang menjadi wajib mu, semampu mu, sesuai porsi mu. Karena Tuhan akan melengkapinya.

Selamat atas 28 tahun mu. Meski kini sudah menjadi seorang istri, kamu tetap boleh melakukan ini dan itu yang menjadi mimpimu. Jangan menyerah, capai tujuan itu.

Selamat atas 28 tahun mu. Meski kini sudah menjadi seorang ibu, kamu tetaplah seorang anak; yang ingin dipeluk dan dimanja. Kamu masih berhak, masih boleh menginginkannya.

Selamat atas 28 tahun mu. Mungkin masih banyak yang memandang "kamu ini apa, kamu ini siapa", tapi tetap bangga lah pada dirimu, hanya kamu yang paling tahu dirimu sendiri.

Ini bukan akhir, ini belum puncak. Kamu akan menemui banyak hal lagi. Bukan hanya kesenangan semata tapi juga batuan terjal yang mengundang air mata.

Tapi kamu harus ingat, jika itu diizinkan terjadi padamu, artinya Tuhan telah memampukan mu menyelesaikannya.

Sekali lagi, selamat atas 28 tahun mu.

Yang sedang mengulang tahun,
Aku

No comments: