Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Review SAFI Age Defy Gold Water Essence

December 24, 2020

Review SAFI Age Defy Gold Water Essence

Akhirnya kesampaian juga nulis pengalaman setelah berbulan bahkan bertahun pakai SAFI Age Defy Gold Water Essence. Aku udah habis satu botol, dan sekarang sudah hampir separo pakai yang botol kedua. Apakah bagus banget? ya begini cerita ku.

SAFI Age Defy Gold Water Essence
SAFI Age Defy Gold Water Essence

Aku tergiur beli SAFI Age Defy Gold Water Essence gara-gara pernah nonton Najwa Shihab lagi tebak-tebakan harga make up di channel YouTube nya Rachel Goddard. Nah salah satunya produknya ada ini. Sebelumnya aku udah sering lihat gambar skincare ini dimana-mana tapi gak tau persis harga dan klain juga lain sebagainya.

Lalu setelah nonton YouTube itu jadi ngerti ternyata skincare yang terlihat mewah ini harganya masih masuk akal buat kantongku. Yak kemudian tergiur dan langsung berselancar di marketplace orange junjungan kita semua untuk membeli produk tersebut.

Oke dari pada panjang-panjang langsung saja mulai berbagi pengalaman memakai SAFI Age Defy Gold Water Essence selama berbulan-bulan ini.

Packaging

Seperti yang aku bilang diatas ya, kalau produk SAFI Age Defy Gold Water Essence ini tuh kelihatan mewah dan mahal, karena dikemas dalam botol mika yang transparan, jadi butiran-butiran emasnya kelihatan. Tutupnya pun berwarna emas dibuka dengan cara memutar dan ada bungkus karton nya dengan warna senada. Yaps mevvah!

Tekstur

Tekstur dari produk SAFI Age Defy Gold Water Essence ini cenderung cair sedikit kental gitu ya. Berwarna bening namun ada butiran-butiran emasnya, tapi butiran itu akan hilang kok kalau diaplikasikan ke wajah. Jadi gak perlu khawatir.
Produk ini lumayan cepat meresap di kulit, setelah pakai ini, wajah agak sedikit lembab tidak langsung kering, dan yang menyenangkan lagi tidak bikin wajah berminyak. Untuk baunya sendiri menurut aku tidak menyengat, malah wangi menyegarkan gitu. Aku suka sama baunya.

Cara menggunakan

Untuk pemakaiannya tentu kondisi kulit wajah harus bersih ya. Aku biasa pakai setelah cuci muka dengan sabun. Aku tuangkan 2 hingga 3 tetes essence ini pada telapak tangan. Kemudian mengaplikasikannya ke seluruh wajah dan leher, dengan memberikan pijatan ringan dalam gerakan memutar.

Banyak yang bilang essence ini cocok digunakan untuk base make up lho, tapi aku belum pernah mencobanya. Karena emang jarang banget pakai make up sekarang ini.

Aku pun gak rutin pakai essence ini, tapi tiap habis mandi sore (otomatis cuci muka kan) aku lebih sering mengaplikasikan essence ini, biar kulit gak kering.

Hasil (yang ditunggu-tunggu)

Menurut aku essence ini gak memberikan pengaruh apa-apa di kulit ku selain hanya bikin lembut setelah pemakaian. Selain itu, ada efek glowing juga tiap habis pakai essence ini.

Tapi aku sudah habis dua botol, dulu pas botol pertama rasanya masih penasaran dan pengen beli lagi. Sampai sekarang pun tetap aku pakai karena sayang kan, toh juga ngebantu wajahku jadi gak kering tiap habis cuci muka.

Beli dimana? Harga berapa?

Sejak tinggal di rumah (yang kebetulan jauh dari peradaban ya) aku selalu beli skin care online. Banyak di marketplace-marketplace kesayangan kita. Tinggal nyari yang lagi ngasih diskon gede dan tidak jauh dari tempat tinggal (biar ongkirnya gratis) hehe. Harganya waktu aku beli sekitar Rp. 150.000.

No comments: