Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Cerita Untuk Anakku; Enam Bulan yang Menyenangkan

August 23, 2019

Cerita Untuk Anakku; Enam Bulan yang Menyenangkan

Hallo nak, ibu mau berbagi cerita lagi tentangmu, tentangmu yang masih tinggal di dalam perut ibu. Kini usiamu sudah 4 bulan. Ternyata sampai usia lebih dari 3 bulan, ibu masih mual-mual, masih muntah kalau tidak minum obat anti mual.
hamil 6 bulan
Ohya tanggal 30 Juni kemarin ibu main ke Jogja bersama ayah dan juga teman-temannya yang sedang menunggu kelahiran anak-anak mereka sama seperti ibu dan ayah. Kita main ke pantai,  menikmati gemuruh ombak dan lembutnya pasir yang menyentuh kaki ibu.



Kamu pintar nak, jadi ibu tidak mabuk. Hanya mual-mual saat jalanan naik-turun, belok kanan belok kiri, tapi kamu kuat jadi ibu tidak sampai muntah. Semoga setelah lahir nanti ibu bisa mengajakmu menginjak pasir pantai juga nak.

lia selviana
Baca jugaCerita Untuk Anakku; Tiga Bulan Pertama yang Membahagiakan
Selain memandang lautan bebas, saat itu ibu juga minum es kelapa muda, dan nyemilin micin, ibu rasa kamu juga ikut menikmatinya nak, enak bukan?
hamil 6 bulan


Ibu bahagia sekali, karena tanggal itu adalah hari ulangtahun ibu, di usia ibu yang ke-27 alhamdulillah ibu akan menjadi seorang ibu. Terimakasih ya nak, sudah hadir ditengah-tengah kehidupan yang panas ini.

Pada tanggal 4 Juli dirumah ngadain syukuran kecil-kecilan, karena kamu sudah hadir dan bertahan selama 4 bulan ini nak, tidak mengundang banyak orang, hanya sekitar 15 an, acaranya ngaji bareng dan doa bersama. Sebagai rasa syukur dari ibu dan seluruh keluarga yang sangat menanti kehadiranmu nak.

Yang ditunggu-tunggu datang juga, kita berjumpa lagi nak pada tanggal 15 Juli 2019, kali ini kita ketemu di tempatnya dr.Agung Hadyono SpOG Madiun. Kita pindah dokter nak, ternyata di tempatnya dokter Agung lebih enak, beliau menjelaskan dengan rinci bagaimana keadaan kamu saat di USG.
hamil 6 bulan


Katanya kamu sehat-sehat diperut ibu sampai usia 18 minggu ini, kamu tumbuh normal seperti janin yang semestinya. Meski ibu masih mual-mual sampai detik ini, kata dokter Agung itu tidak masalah, asalkan ibu tetap bisa kasih nutrisi yang cukup buat kamu.

14 Agustus ibu kembali melihatmu gerak-gerak di dalam perut ibu, ya ibu USG lagi di tempat dokter Agung, kini usiamu 23 minggu nak.

hamil 6 bulan

Terimakasih udah sehat-sehat selama ini, mari bersabar menunggu perjumpaan yang membahagiakan.

No comments: