Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Selamat Ulang Tahun

August 25, 2019

Selamat Ulang Tahun

Selamat atas angka baru dalam hidupmu yang kini menginjak 27 Tahun.
Aku tak pandai menulis puisi atau sajak untuk mengucapkan ulang tahun, aku juga tak memiliki suara merdu untuk menyanyikan lagu ulang tahun,  pun aku juga tak pandai membuat kue beserta lilin ulang tahun.
selamat ulang tahun

Ah rasanya semua itu tak ada artinya dibanding pelukku dikala pagi, terlebih lagi di hari ulang tahunmu.


Awalnya aku ingin mengunggah foto romantis di akun instagram dengan caption "selamat ulang tahun suamiku", aku juga pengen beliin kue dan bangunin kamu tengah malam sambil nyanyi lagu selamat ulang tahun.

Ah lagi-lagi kuurungkan niat itu, bagiku cukup adanya aku ketika kamu membuka matamu dipenghujung malam, sudah cukup, bukan?

Tidak hanya hari ini, tapi setiap hari doaku selalu tersebut untukmu. Semoga harapanmu dan harapan kita bisa terwujud, meski jalannya tak akan mulus, semoga hati kita bisa teguh.


Selamat atas pengalaman baru dalam hidupmu yang kini telah resmi menyandang gelar seorang suami.


Aku tahu, menjadi suami bukan perkara mudah, tapi berkat kamu kini kita bisa sama-sama jauh melangkah. Ini adalah ulang tahun pertamamu sebagai seorang suami, doaku; sejak ulang tahun hari ini aku bisa selalu berada di sampingmu hingga ulang tahun berikut, berikut, berikutnyaaa.

Sekali lagi selamat ulang tahun, sayang. Kadonya dedek cantik yang masih ngumpet di dalam perut.

No comments: