Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Sabila Rusyda First Birthday

December 20, 2020

Sabila Rusyda First Birthday

Sabila first birthday. Selamat nak! semua doa baik tercurah untukmu. Jika semua ibu gak mau anaknya cepet besar, ibu malah kebalikannya. Biar kita bisa ke salon bareng, pakai baju couple, masak bareng dan lain sebagainya. Tumbuhlah sebagaimana Tuhan menghendakimu tumbuh, nak. Tak berharap begini begitu, karena tanpa kehendak Tuhan ibu bisa apa, namun percayalah doa dan cinta ibu tak pernah putus.

Karena ini ulang tahun pertama, jadi ibu ngadain perayaan sederhana buat kamu, nak. Mengundang teman-teman TPA dan anak-anak warga Budengan, sekitar 60 an orang. Hanya baca doa bareng, nyanyi selamat ulang tahun, potong kue, bagi makanan terus pulang. Tidak mewah, tidak ada balon karena kamu takut nak sama balon.
yang lain gak kefoto

Tidak sempat ngambil foto banyak, bahkan fotomu bersama kue ultahnya pun ternyata tidak ada. Bahkan mbah uti juga nyesel karena gak sempet ngefotoin nasi kuningnya. Karena agak ribet, undangan acara jam 3 sore, tapi anak-anak udah dateng dari jam 2. Semua berisik, bahkan kamu sempat nangis karena mungkin kaget tiba-tiba didatengin banyak orang. haha

Acaranya tepat tanggal 20 Desember jam 3 sore. Kue nya ibu pesan bertema hewan-hewan, karena kamu bisa nunjuk bonekah hewan-hewan yang kamu punya kalau ditanya. Jadi ibu putuskan memilih tema hewan. Kue nya cantik dan enak, pesan di mbak Dini Ngawi. 
(doc. Dinie cake and puding Ngawi)

Kamu dapat kado banyaaak lho nak, ada yang ngasih baju, bonekah, sepatu, selimut, tempat makan, mainan, jajan, bedak bahkan ada detergen dan sabun mandi juga. Mana pernah terfikir dibenak Ibu kalau ada yang ulang tahun ada yang ngadoin detergen segala. Mungkin cuma ada di Budengan seperti itu. 😀😀


sabila lagi bukain kado

Oh ya waktu itu kamu juga kedatangan teman spesial lho, Salma dan Khayra. Mereka main sampai malam, itu kumpul bertiga untuk pertama kalinya buat kalian. Sebelumnya kumpul bertiga waktu masih dalam perut ibunya masing-masing.
Salma, Sabila dan Khayra



Tak banyak yang bisa ibu ceritain, intinya kamu kelihatan bahagia banget hari itu. Kalau orang sini bilang "bungah", padahal dua hari sebelum ulang tahun kamu malah demam, nangis dan rewel. Kalau orang bilang itu karena kamu nunggu ulang tahun sampai demam-demam.
Sabila lagi demam menjelang ultah)

Sekali lagi selamat ulang tahun, nak! love you to the moon and back.

Sabila and Mama

No comments: