Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Beli Tteokbokki di Mashita Mie Korea Madiun

October 6, 2020

Beli Tteokbokki di Mashita Mie Korea Madiun

Kangen pengin makan tteokbokki di Mashita Mie Korea Madiun. Sejak pindah dari Madiun sudah gak pernah lagi makan tteokbokki, pengen beli online tapi gak pernah kesampaian. Antara takut rasanya gak enak dan juga gak punya duit sih wkwk.

Mashita Mie Korea Madiun
Tteokbokki

Waktu itu lagi hamil dan nonton drama korea, tapi lupa judulnya apa. Pokoknya ibunya jualan tteokbokki. Tiap lihat adegan ibunya ngaduk tteokbokki ngiler dan pengin beli. Kemudian bertemulah dengan warung Mashita Mie Korea di Madiun.

Sebelum meluncur ke sana, kami lihat-lihat menunya dan juga cek harga lewat Instagramnya. Biar gak kaget dan untuk memastikan menu nya ada tteokbokki. Kan gak lucu ngidam tteokbokki dapatnya samyaang. Gak lucu juga setelah sampai sana harganya gak aman di kantong rakyat jelata begini.

Setelah lihat-lihat Instagramnya Mashita Mie Korea Madiun malah langsung ngiler dan pengin segera ngicip rasanya woy. Sorenya kami langsung gas ke lokasi. Untuk daftar menu, harga dan alamat semua ada di Instagramnya, gak perlu bingung. Langsung saja kunjungi dan follow.
mashita mie korea madiun
Samyaang

Sesuai rencana dari rumah aku pesan tteokbokki dan suami beli samyaang. Untuk rasa pedasnya ada levelnya, tinggal pilih mau yang bikin bibir dower apa yang bibir jontor bisa direquest. Kalau aku sudah jangan ditanya, tentu hanya berani sampai level 1. haha

Jangan lupa di foto dulu sebelum dimakan biar lebih afdol, ya kan. Biar bisa upload-upload di story sambil pamer ke khalayak ramai.

Tempatnya enak, kursinya juga banyak, tapi gak ada lesehan. Terus yang bikin nyaman kalau makan di sana pasti pengen sambil nyanyi-nyanyi, karena bakal diputerin full musik korea. 
mashita mie korea madiun
bumil makan dua porsi

Setelah makanan datang dan selesai mengambil foto (demi konten) lalu sedikit demi sedikit ku icip itu makanan khas Korea tteokbokki. Pertama kali nempel lidah ternyata rasanya gak sama dengan yang ada di bayangan. Oh ternyata gini rasanya, biasa aja gak lezat seperti pas lihat di drama.
Pengalaman pertama nyobain ya udah ternyata rasanya begitu aja. Tapi nih ya tapi setelah pulang sampai berhari-hari kemudian jadi kepikiran. Rasanya nagih coy, lalu balik lagi kesana. Yang dipesan pun sama tteokbokki level 1.

Karena bumil tentu nyemil tteokbokki saja hanya seperti lewat perut saja ya, jadi nya pesan dua, yaitu ayam. Dan tetap sama suami pesen samyaang dengan level tertinggi.
mashita mie korea madiun

Oh ya, tak lupa kami pesan minum dong ya, habis makan pedes-pedes entar bingung kalau gak ada minuman. Banyak minuman segar juga di sana, tapi kalau kamu nyarinya soju tidak ada. hehe
es teh vs es jeruk

Intinya kalau pengin makan jajanan Korea tapi gak bisa terbang ke Korea langsung, datang aja ke Mashita Mie Korea Madiun.

Dan ternyata rasa tteokbokki itu biasa aja tapi nagih. Udah gitu aja!



2 comments:

Siti Faridah said...

Aku belum pernah makan kue beras khas Korea itu. Tiap kali nonton drama Korea pasti sering banget ada kue beras terus aku pun jadi pengen makan kue beras juga.

lia selviana said...

ayoo cobain cingu, ntar ketagihan loh kayak akuu 🙈