Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Main Seru di Benteng Van Den Bosch Ngawi

October 3, 2021

Main Seru di Benteng Van Den Bosch Ngawi

Bagi orang Ngawi Benteng Van Den Bosch adalah salah satu tempat wisata yang sangat terkenal dan tempat yang wajib dikunjungi. Jika kamu main ke Ngawi jangan lupa mampir ke sini. Meski hanya sekedar bangunan-bangunan kuno yang sudah roboh beberapa bagiannya, namun bagi sebagian orang benteng ini justru memiliki hal unik tersendiri.

Benteng ini letaknya tidak jauh dari kota Ngawi, tempat parkirnya luas, dan harga tiket masuk sangat murah. Di dalamnya juga ada warung yang jual makanan ringan dan minuman dingin, jadi kamu kalau tidak mau repot-repot bawa minum bisa beli disana.

Karena Ngawi itu panas beib, jadi sudah pasti setelah berburu foto di berbagai sudut bangunan, kamu akan kehausan. Pengalaman aku sih begitu. hehe

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Benteng Pendem (sebutan untuk benteng van den bosch) ini saat sore, karena kamu tidak akan kepanasan. Selain itu jika beruntung kamu akan bertemu sunset. Kalau mau siang karena sore takut hujan ya tidak apa-apa, karena meski panas ada angin semilir yang siap membelai rambutmu.




Meski banyak pengunjung, kamu akan tetap bisa mendapatkan foto tanpa gangguan pada foto-fotomu, karena spot fotonya buanyaak, jadi kamu bisa mendapatkan ratusan foto kalau mau. hehe.

Ohya, kalau mau dapat foto yang rumputnya hijau, kamu jangan main di musim kemarau, karena rumputnya tidak akan berwarna hijau segar seperti pada foto-fotoku ini.

Kalau kamu orang Ngawi, mainlah kesini, upload foto atau tulis ulasan tentang wisata ini, selain untuk mengabadikan pengalamanmu sendiri, itu juga membantu kota Ngawi agar dikenal tidak hanya hutan dan pohon ketela nya saja, tapi juga ada tempat wisata yang menunggu untuk di sapa.

Aku baru dua kali main ke sana, dan setiap ke sana selalu bertemu pasangan yang sedang melakukan foto pre wedding. Ada segerombolan ibu-ibu yang sedang senam sehat juga, ada anak-anak sekolah yang sedang study tour juga.

Oh ya kalian pasti sudah tidak asing dengan lagunya Denny Caknan yang judulnya Kartonyoni Medot Janji, nah beberapa part video klip nya berlokasi di benteng pendem Ngawi ini. Nih kalau mau lihat videonya!

1 comment:

whitniesabatino said...
This comment has been removed by a blog administrator.