Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Siapa sih The Script???

February 22, 2016

Siapa sih The Script???




Well...kali ini gue pengen curhat  tentang band yang bikin gue ketagihan mencari-cari semua info tentangnya. Band apakah itu????
Sebagai pengantar gue pengen cerita niiih, kalau gue tuh orangnya gak gahol soal band luar. Maklum lah gue tuh cinta mati sama endonesa (sama kamu juga siiihh....) jadi yang didenger cuma lagu-lagu endon hihihi....
Tapi setelah 23 tahun gue mikir, akhirnya gue mutusin harus punya kiblat band luar..haruuuss.. akhirnya gue minta rekomendasi dari teman-teman gue tentang band luar yang keren. Dikasihlah gue lagu-lagu luar yang amat banyak menghias angkasa. Nah setelah satu persatu, hari perhari gue dengerin, ternyata lagu luar  tuh enak juga yaahh...
Namun ada satu lagu yang bikin gue nyesss pas lihat video clip nya, adem.... Gue jatuh cinta sama sang vokalis, habisnya dia kereeen bangettt....hahhah... eh bukan itu ding alasannya,tapi itu juga salah satu alasannya ding. Haha
Jujur gue gak tau arti dari lagu yang bikin nyess itu, Cuma dari video klip nya gue bisa nangkep tuh lagu ceritanya kaya apa. Akhirnya gue gugling cari terjemahan lagunya. Hihihi ternyata bener....ahh makin leleh baca liriknya.. kurang lebih kejadian itu setahun yang lalu. Dan hari ini gue mutusin kalau gue sudah punya kiblat band luar.. yeeeeeeaaaaaah....
Jika di endon gue punya band galau nan melo NOAH, di luar gue punya band galau yang maskulin The Script. Yess The Script...
Untuk lebih jelas tentang band The Script cari aja digugel buanyaaakk...hehehe,
Kenapa gue milih The Script?? Karena.....
Pertama: Ada mas Danny  yang keren nya gak ketulungan..  aaaah mampus gue jatuh cinta sama kamu mas Dan.
Kedua : Musik nya The Script itu khas banget, dentingan piano,petikan gitar dan pukulan drum nya itu lhoooo... kereeen Allahuakbar...
Ketiga : Suhanallah liriknya itu... bukan lagi puitis namanya, entahlah...terkemas dengan indah.. (walaupun gue ngerti artinya dari lirik terjemahan siiih hahaha).
Keempat : Tiap denger lagunya gak pernah bosen..selalu melayang-layang berasa mas Dan nyanyiin khusus buat gue..
Memang belum semua lagunya The Script gue dengerin, namun dari sekian banyak yang sudah gue denger dan puter hampir tiap hari, gue sukaaak semuanya. Sampae yang di cover-cover orangpun juga coba gue dengerin. Sebenarnya gue penasaran dengan semua lagunya, tapi entar an lah dengerinnya, mau gue hapalin satu persatu soalnya. Nilai bahasa inggris gue kan terjeyeek jadi agak sulit gitu ngapalin lagu. Hohoho
“NO GOOD IN GOODBYE” Itu lagu yang paling gue suka, dan lagu yang lain yang gue suka ada Superheroes, Breakeven, We cry, The man who can’t be moved, Man on a wire, Hall of fame, For the first time, i’m yours dan masih banyaaaaaak lagi. capee nulisnya..







No comments: