Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Rindu itu Kejam

February 16, 2016

Rindu itu Kejam

Bolehkah aku menyapamu saat rasa kejam itu melandaku??

Aku tau, aku bukan siapa-siapa saat ini bagimu, 
dan entah besok jadi apa-apa bagimu atau bukan, pun aku juga tidak tau. 
Rasa itu lebih kejam dari perpisahan. 
Bahkan yang aku tau aku cuma ingin menyapamu ketika 
rasa itu mengganggu hati dan pikiranku, 
padahal belum tentu rasa kejam itu akan pergi setelah aku menyapamu. 
Yang aku tau bukan hanya aku yang tersiksa dengan rasa kejam itu.
Mungkin juga  kamu merasakannya... mungkin juga kamu  disiksanya...

Siapa aku bagimu?????
Dan siapa kamu bagiku????
Entahlah.....
Jika waktu akan berkenan menjawab, semoga jawaban itu 
adalah suatu kabar bahagia,

Bolehkan aku gak memperdulikan siapa kamu bagiku dan siapa aku bagimu??
Bolehkan aku bilang rindu???
Iyaaa.... rindu..
Aku rindu sama kamu..
aku gak berkeinginan banyak tentang rindu ini,
aku hanya ingin dibolehkan bilang rindu ke kamu,
lantas kamu membalasnya dengan rasa yang sama.

Lagi-lagi "siapa aku bagimu  dan siapa kamu bagiku" menjadi godaan 
yang mengurungkan semua niatku.
Siapa aku???? pantaskah aku bersanding denganmu???
Siapa aku???? berhakkah aku mendapatkanmu???
Siapa aku???? baikkah aku buat kamu????
dan masih banyak lagi "siapa aku" yang menjadi godaan 
rasa juangku.
Namun dari sekian "siapa aku" yang terlintas dalam pikiranku,
aku hanya ingin dijawab dengan satu kata yang sungguh singkat,
yaitu "YA"

RINDU


No comments: