Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: K-POP

March 2, 2016

K-POP


Apa alasan seorang lia mau dengerin lagu-lagu korea??

Semua tau lia itu gak suka korea,
Gak suka drama korea
Gak suka boyband korea
Gak suka sesuatu yang berbau korea,
tapi kenapa akhir-akhir ini yang didengerin justru lagu-lagu korea??
Semua terheran-heran...
Kenapa sih sekarang lu minta dikirim judul-judul lagu korea?
Tumben lu nanya-nanya lagu korea?
Ehh ngapain lu nanya-nanya lagu korea?
Bukannya lu paling sebel kalo ada orang yang ngobrolin sana-sini tentang korea?
“Iya memamg benar mendengarkan sesuatu yang berbau korea memang menyebalkan, termasuk lagu-lagunya. Tapi ada yang lebih menyebalkan daripada itu. Kalian tau????”
----------------------------------R I N D U------------------------------
Sebel kalo orang-orang udah mulai ngomongin korea.
Eeehhh si itu katanya mau comeback looh...
Hahaha bias gue tambah unyuuu...
Udah lihat MV  nya si itu belum?kereenn looh...
Drama ini udah sampe episdoe berapa yaa?
Eotteokhe......blablabla....
Tapi kalian tau???? RINDU ini lebih menyebalkan dari semua itu.
Sekarang semua itu sudah menghilang dari mata dan telinga gue.
Dan entah kenapa tiba-tiba mata dan telinga gue mau menerima lagu-lagu korea,yang jelas yang kuingat hanya kalian teman, hanya kalian..
Sebegitu dahsyatnya mata dan telinga gue menuruti maunya RINDU.
Beberapa lagu yang gue denger adalah lagunya Taeyeon, Taeyang, Ikon, Bigbang, BTS,Winner,  dan entah siapa lagi~
Tapi gue Cuma doyan yang melankolis nan sedih.

No comments: