Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Ke Jogja Istimewa Bersama Orang Istimewa

November 17, 2017

Ke Jogja Istimewa Bersama Orang Istimewa


Hari ini kita berada di kereta yang berbeda namun dengan tujuan yang sama. Kamu dari timur aku dari barat. Dan di tengah-tengah sana ada satu kota yang menanti kehadiran kita. Menanti untuk menjadi saksi dua manusia yang lagi dirundung asmara, dua manusia yang telah menanti-nanti untuk bisa saling jumpa.

Akhiarnya sepasang mataku melihat bahwa cinta itu beneran ada, beneran ada di mata juga hatimu. Ini adalah perjumpaan pertama kita setelah aku tahu bahwa cintaku selama ini tak bertepuk sebelah tangan. Setelah aku tahu bahwa ternyata selama ini kamu juga menyimpan rasa untukku. Dari pertemuan ini aku belajar menghargai sebuah waktu, sebuah waktu yang ternyata berlalu begitu cepat jika kulalui bersamamu.


Yogyakarta bukanlah kota baru bagiku, aku sangat familiar dengan setiap sudut kota ini. Empat tahun tinggal di jogja membuatku selalu rindu dan ingin main kesini lagi, lagi dan lagi. Jogja itu istimewa, seistimewa orang yang lagi menemaniku berkeliling jogja saat ini. Bagiku Jogja tidak hanya sebagai bekas tempat kuliahku, namun sejak saat ini Jogja akan menuliskan sejarah baru dalam hidupku.
Baca juga:
Ada yang berubah dari Jogja sejak kutinggalkan beberapa tahun yang lalu, sama seperti hidupku; ada yang berubah sejak kamu mengatakan untuk tinggal di hatiku. Tujuan hidupku menjadi jelas, dan mimpi-mimpiku menjadi semakin dekat. Aku tak tahu lagi bagaimana untuk menggambarkannya, yang aku pahami, aku menjadi lebih bahagia dari sebelumnya.

Mungkin hatiku seramai suasana Malioboro malam ini, tak kulihat orang sedih disini, semua terlihat bahagia. Apa karena aku yang terlalu bahagia, sehingga tak bisa melihat orang lain bersedih? entahlah… aku mau jadi orang egois hari ini.

Meski tak banyak yang kita bicarakan, namun aku tetap merasa jauh lebih mengenal kamu setelah berjalan beriringan di tanah istimewa ini. Rasanya tak butuh lagi penjelasan apapun, berada disampingmu saja sudah cukup membuatku menikmati kebersamaan ini.

Terimakasih yaa untuk waktu yang singkat ini, kamu harus tau bahwa aku sangat bahagia saat ini. Ini adalah awal, semoga hingga akhir nanti kita selalu punya kesemptan untuk mengunjungi tempat-tempat yang lain.

Jogja telah menjadi saksi pertemuan ini, dan kota lain sudah menunggu untuk kita kunjungi.

No comments: