Cute White Flying Butterfly Lia Selviana: Jangan Takut Menikahiku, Apapun Jalan Ceritanya, Aku Akan Bersyukur Jadi Pendamping Hidupmu!

April 13, 2018

Jangan Takut Menikahiku, Apapun Jalan Ceritanya, Aku Akan Bersyukur Jadi Pendamping Hidupmu!


Menikah bukanlah akhir tujuan dalam hidup, melainkan sebuah awal. Dan aku sadar itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Tapi bersamamu aku percaya semua akan baik-baik saja. Bersamamu aku yakin bahwa menikah bukanlah hal menakutkan untuk di lalui.

Aku tau sayang,
Menikah memang tak hanya bermodal cinta, seperti yang kita alami saat ini. Tapi aku tahu, bahwa menikah juga bukan hanya soal materi. Jika kamu takut aku tak bahagia, berhentilah berniat menikahiku. Kamu harus bisa membuatku bahagia, seperti yang dilakukan kedua orangtuaku kepadaku.

Kebahagiaan bukan soal uang, sayang, aku yakin kamu juga tau itu. Bukan juga aku mau hidup menderita, tapi kebahagiaan tidak dihitung dengan banyak atau tidaknya uang yang kita punya.

Jangan pernah takut kalau kamu ternyata bukanlah pria yang selama ini aku harapkan, sampai akhirnya kita berada di titik ini, sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk menerimamu, tentu bukan karena kamu pilihan terakhir atau karena gak ada pilihan lain selain kamu, tapi karena aku yakin, aku yakin bahwa kamu memang bisa membuatku nyaman sebagai tempatku untuk pulang.

Sayang, aku harap kamu juga tak akan kecewa dan menyesal jika pada akhirnya aku juga tak seperti apa yang selama ini kamu harapkan dan inginkan. Tapi aku yakin, bersamaku, kita akan bisa mewujudkan mimpi-mimpi yang pernah kita tuliskan.

Aku sadar siapa aku, jika akhirnya kita bersatu, aku yakin ini adalah berkat doa-doa yang tak pernah putus kamu panjatkan.

Sayang, sekali lagi jangan pernah takut menikahiku.

No comments: